ADA 3 KONSEP CARA HIDUP DI DUNIA BAHAGIA DI DUNI DAN AKHIRAT


Semua orang pasti ingin mempunyai keluarga yang sangat bahagia dunia maupun akhirat. nah sudah pasti cara ini pasti ada jalan yang harus di tempuh dan juga tidak mudah untuk di tempuh. maka dari itu ada cara lain yang bisa kita tempuh selagi kita mau dan niat ingin memiliki keluarga yang bahagia dunia dan akhirat. amin..

Mungkin cara ini sudah sobat peraktekan di mana pun tempatnya dan juga malahan ini peraktek keseharian kita. kita tidak sadar bahwa kita itu melakukan sesuatu itu  salah satunya pasti ada manfaat baik dan manfaat buruk nya iakan.? nah maka dari itu sobat kalo mau mengambil tindakan pikir pikir dahulu, apalagi kalo kita ngambiltindakan mau berumah tanggan dalam usia muda atau masih hak nya belajar di sekolah apa tidak salah ngambil keputusan tuh.? bukan ya sekolah ini malah lebih baik memilih menikah.

Di Zaman sekarang ini bayak sekali para pemuda pemudi di negeri atau bahkan di dunia ini. yang masih muda bisa di bilang usia muda sudah menikah dalam usi yang sangat muda ini marilah kita pergunakan dalam mencari ilmu dan mencari bekal untuk rumah tangga bahagia dunia dan akhirat. bisa di pake perkataan sehari hari : Keluarga sakina mawadah warohmah. itu lo sobat.!

Nah kali ini baim akan sahre denagn sobat tentang : Ada 3 konsep cara hidup di dunia bahagia dan akhirat sobat baim bukan ya kasih tau ya ini itu hanya coret coretan baim yang jelek haha.. tapii ini bisa di praktekan kok sobat. nah ini lah caranya .

sebelum nya baim sudah sahre dengan sobat tentang :  Pembagian MAD buat sobat yang belum tau ada berapa pembagian mad itu silahkan klik di [ sini ]

yuk kita langusng menuju Cara caranya :

Sobat :  ADA 3 KONSEP CARA HIDUP DI DUNIA BAHAGIA DUNIA D AN AKHIRAT

1. beribadah

2. Taat kepada orang tua

3. Belajar.

Nah sobat itu dia orat oretan baim kali ini. semoga manfaat.!

Previous
Next Post »

- Terimakasih sudah Mengunjungi blog ini. silahkan di baca-baca.!
- Buat anda yng suka Copy/paste Artikel. boleh. asalkan Cantumkan Link
Nya Sebagai Sumber.!!
- Jika anda belum punya G-mail. silahkan gunakan profil Anonymous untuk komentar.
- Anda Blogger yang Dermawan bukan? Jdi Hargai Sesama Blog.?
- Terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment

Daftar Isi blog